‘Maverick,’ Sekuel Film ‘Top Gun’ Siap Tayang Pada 2019

Category: Reviews 9 0

Kelanjutan film klasik Tom Cruise, ‘Top Gun’ yang telah lama ditunggu akhirnya telah ditentukan jadwal rilis resminya.

Sekuel yang sejak lama telah ditunggu-tunggu untuk film klasik Tom Cruise, 'Top Gun' akhirnya diumumkan bakal tayang pada 19 Juli 2019.

Setelah tujuh tahun mengalami desas-desus dan penundaan, Paramount mengumumkan Top Gun: Maverick bekerja sama dengan Joseph Kosinski – yang pernah menjadi sutradara film fiksi ilmiah Tom Cruise lainnya, Oblivion , The Hollywood Reporter menulis, Tom Cruise akan memerankan kembali tokoh pilot Pete “Maverick” Mitchell.

Pilot angkatan laut Cruise yang ceroboh akan memerankan instruktur penerbangan di sekuel mendatang. “Para penerbang sudah kembali, mereka butuh kecepatan. Kami akan memiliki mesin besar dan cepat. Ini akan menjadi film kompetisi, seperti yang pertama… tapi sebuah kemajuan untuk Maverick,” kata aktor tersebut awal bulan ini.

Rumor sekuel Top Gun mulai beredar pada 2010, namun kematian sutradara film aslinya Tony Scott pada 2012 menunda proyek tersebut. Namun, saat mempromosikan The Mummy awal tahun ini, Cruise berjanji bahwa film tersebut “pasti terjadi.”

Pada 2015, CEO Skydance Productions David Ellison merinci plot sekuelnya. “Ini adalah dunia yang kita tinggali saat ini di mana teknologinya tidak rata, dan pesawat tempur generasi kelima adalah yang Angkatan Laut Amerika Serikat benar-benar panggil, pesawat tempur buatan manusia terakhir yang akan kita hasilkan, jadi ini benar-benar [tentang] berakhirnya era pertempuran udara 'dogfight' dan para pilot pesawat tempur serta budayanya pada hari ini.” ucap Ellison.

Beberapa bulan kemudian, Val Kilmer mengatakan bahwa dia juga akan kembali berperan di Maverick, namun aktor tersebut kemudian segera meralat pernyataan tersebut.

Namun, ketika Top Gun: Maverick mulai mendekati nyata pada Mei lalu, Val Kilmer kemudian melobi untuk mengembalikan peran “Iceman” lewat Twitter:

Source link

loading...

Related Articles

Leave a Reply